Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 8 rumah sederhana minimalis rekomendasi

8 rumah sederhana minimalis rekomendasi

Berbicara tentang Desain eksterior rumah , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 8 rumah sederhana minimalis rekomendasi ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 8 rumah sederhana minimalis rekomendasi dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Rumah sederhana minimalis Rumput bisa menjadi sumber relaksasi . Hanya melihat rumput hijau menyegarkan siapa saja yang keajaiban keindahannya . Semudah dan menyegarkan seperti itu adalah untuk melihat , ada rintangan besar houseowners wajah untuk menjaga rumput mereka . Kadang-kadang karena frustrasi mereka menyewa perusahaan pihak ketiga untuk mengurus halaman mereka untuk mereka menginvestasikan uang di atasnya . Ada benar-benar tidak perlu menginvestasikan sejumlah besar uang jika Anda ingin halaman Anda dipelihara dan disimpan dalam keadaan yang indah . Bahkan , Anda bisa sangat baik melakukannya sendiri . Check out cara yang tercantum di bawah ini bersama oleh para ahli dalam membantu Anda mencapai rumput terawat .

8 tips memilih rumah sederhana minimalis

1 . Isi tempat kosong dengan kompos . Tempat kosong bisa membuat frustasi dan jika tidak diobati bisa memakan rumput lain dengan itu . Penyebab utama untuk tempat kosong adalah bahwa hal itu mungkin berada di bawah kerikil atau batu bukan karena itu tanah mencegah rumput dari mendapatkan nutrisi . Untuk membantu rumput mendapatkan gizi yang diperlukan yang dibutuhkan , mengisinya dengan kompos .

2 . Tingkat rumput Anda . Kecenderungan untuk air jika halaman Anda tidak diratakan dengan benar itu bisa mengalir ke daerah yang lebih rendah dari halaman meninggalkan bagian lain dari halaman unwatered . Hal ini bisa mengakibatkan tidak sehat mencari rumput . Jika Anda mengalami hal ini , pastikan Anda menambahkan top soil segar ke dalamnya untuk membuatnya diratakan .

3 . Air rumput Anda . Jika Anda tidak bisa benar-benar memecahkan masalah tempat kosong , apa yang dapat Anda lakukan adalah air bagian ini lebih teratur sehingga masih dapat meresap dalam air yang dibutuhkan. Melalui penyiraman , itu bisa mendapatkan kelembaban yang dibutuhkan untuk menjaga warna hijau tampak segar .

4 . Gunakan semprotan air saat menyiram tempat kosong . Untuk memastikan tempat telanjang mendapatkan air , gunakan semprotan air . Hal ini dapat memastikan bahwa tanah tidak kering dengan mudah .

5 . Menyuburkan tanah . Hal ini juga akan Anda lakukan rumput bantuan besar Anda jika Anda menerapkan pupuk ke dalamnya . Namun, sebelum Anda menerapkan pupuk , pastikan rumput sudah berakar kuat di tanah .

6 . Memantau rumput Anda . Untuk segera mengatasi masalah , selalu membuat sebuah titik untuk melacak kemajuan saat rumput Anda . Dengan melakukan ini , Anda juga dapat menghemat biaya dari kerusakan masa depan .

7 . Memotong rumput Anda bila diperlukan . Semakin kecil tanaman ini , lebih mudah bagi akar untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan , belum lagi ketika Anda memotong rumput Anda , tanaman membangun satu set daun yang lebih tebal dan lebih sehat . Jadwal memotong di halaman Anda untuk menikmati pemandangan yang sehat .

8 . Terapkan pengendalian hama harus Anda perlu . Jika Anda memiliki rumput yang sehat , ada benar-benar tidak perlu untuk menerapkan ini namun jika Anda melihat bug dan hama di dalamnya , sudah saatnya Anda lakukan .


rumah sederhana minimalis
rumah sederhana minimalis
rumah sederhana minimalis
rumah sederhana minimalis
rumah sederhana minimalis
rumah sederhana minimalis
rumah sederhana minimalis
rumah sederhana minimalis

Rumah sederhana minimalis Dalam beberapa tahun terakhir , perapian listrik telah melihat lonjakan luar biasa dalam popularitas . Dengan biaya energi selalu seakan menjadi meningkat , perapian listrik menawarkan banyak orang alternatif yang murah untuk pemanasan rumah mereka . Perapian ini juga memiliki keuntungan dari estetika drastis lebih baik bila dibandingkan dengan penampilan pemanas ruang rata-rata . Bahkan jika tidak ada yang mengalahkan tampilan dan nuansa dari perapian nyata , perapian ini tampaknya akan dengan cepat mempersempit kesenjangan sebagai produsen mereka terus mengembangkan desain lebih hemat biaya dan inovatif .

Jika Anda telah mempertimbangkan untuk menambahkan perapian ke rumah Anda , ada sejumlah pilihan tampan dari yang untuk memilih . Anda mungkin harus memiliki beberapa spesifikasi dari tata letak rumah Anda untuk menentukan apa unit yang paling tepat , namun kebanyakan model cukup beradaptasi pada saat ini . Untuk membantu anda memandu keputusan Anda , kami telah tercantum di sini deskripsi dari enam perapian merah - panas dengan desain keren dan fitur yang tersedia saat ini .

6 desain dan rekomendasi rumah sederhana minimalis


1 . Dimplex Amsden Opti - myst

Dengan Dimplex itu Amsden , masa depan adalah sekarang . The ramping , desain terbuka melambangkan avant -garde namun masih berhasil tampil sebagai unimposing dan serbaguna . Ia menggunakan teknologi Opti - myst ( yang akan muncul lagi di bagian bawah daftar) yang memantulkan cahaya terhadap air - molekul untuk menciptakan ilusi api . Hasilnya adalah api yang sangat realistis yang tampak tanpa semua kerumitan . The Amsden adalah tempat yang tepat untuk mulai melihat seberapa jauh desain perapian listrik telah datang .

2 . Dimplex Tradisional Listrik Kompor

Di sisi lain , The Dimplex Tradisional kompor adalah pengingat nostalgia peralatan pemanas masa lalu , mudah diperbarui dengan semua manfaat dari fungsi modern. Bagi mereka yang dibesarkan dengan tungku kayu , atau hanya menyukai tampilan mereka , perapian listrik ini menyediakan desain bersejarah dalam berbagai warna agar sesuai preferensi Anda . Ini juga menawarkan perbaikan menjadi lebih mudah untuk mengelola dan lebih aman digunakan daripada pendahulunya pembakaran kayu nya .

3 . Kent Convertible Media Center 23 inch LED Listrik Perapian

The Kent Convertible adalah tanpa embel-embel pilihan pada daftar. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan , dan apa yang Anda dapatkan adalah , satuan serbaguna tahan lama yang dapat ditampung mulus hampir di mana saja . Kemampuan pemanasan yang substansial , sedangkan api diredam dan log bercahaya halus .

4 . Napoleon 39 - Inch Black Wall Mount dengan listrik perapian Heater

Katharine Dinding memberikan contoh lain dari garis depan desain kontemporer . Dibangun dengan tujuan menyediakan elemen menenangkan untuk setiap ruangan , perapian ini bersandar pada dinding seperti sebuah karya seni .

5 . ClassicFlame Endzone

The ClassicFlame Endzone sangat ideal untuk orang yang mencari sedikit lebih dari sekedar perapian . Unit ini berfungsi sebagai pusat hiburan dilengkapi dengan rak untuk kotak Anda kabel , DVD / Blu - Ray Players , dan konsol permainan . Hal ini juga datang lengkap dengan built -in mini kulkas , iPod Dock dan speaker yang dapat dilepas . Endzone adalah penting " all- in-one " pilihan untuk perapian listrik .

6 . Dimplex Debenham Opti - myst

The Debenham mungkin yang terbaik cari model yang di daftar ini . Sudut terletak perapian , hitam dibedakan dengan kenari selesai , dan Opti - myst semua datang bersama-sama untuk membuat unit ini cukup cantik . Setiap kali Anda menerangi itu , Anda akan sulit ditekan untuk menghindari mengagumi keindahannya .

Keenam model sampling hanya dari banyak perapian mengagumkan desain rumah minimalis Anda dapat membeli untuk rumah Anda . Perapian listrik dalam keadaan unik yang meningkatkan permintaan belum mencairkan kualitas . Sebaliknya , pengecer kompetitif telah berusaha perbaikan rumah sederhana minimalis terus-menerus dalam desain dan fungsi . Sekarang mungkin waktu terbaik untuk mendapatkan diri perapian listrik .

Rumah sederhana minimalis Nicholas Rayne adalah kontributor banyak rumah minimalis type 45, Rumah minimalis sederhana type 36, desain rumah mungil Home Improvement artikel . Untuk lebih wawasan , Anda harus memeriksa Dimplex Amerika Utara , yang memiliki banyak informasi tentang perapian .

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 8 rumah sederhana minimalis rekomendasi diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.