Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 44 desain rumah minimalis terbaik tahun ini

44 desain rumah minimalis terbaik tahun ini

Berbicara tentang Desain eksterior rumah , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 44 desain rumah minimalis terbaik tahun ini ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 44 desain rumah minimalis terbaik tahun ini dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Desain rumah minimalis adalah model rumah yang paling dimanati saat ini. Ada banyak pilihan desain yang bisa anda dapatkan, tugas anda hanyalah menentukan mana yang terbaik untuk anda dan keluarga anda. Wartawan berbicara tentang orang-orang yang memiliki gaya bawaan , gaya abadi atau gaya alami . Mereka menyiratkan gaya yang adalah sesuatu yang diwariskan dan diberikan kepada Anda di piring perak . Tapi aku tidak setuju . Memang benar bahwa gaya akan datang lebih mudah bagi mereka yang telah dikelilingi oleh itu selamanya , atau telah membahas hal itu jauh atau tertarik di dalamnya sejak lahir . Tapi saya pikir siapa pun dapat menemukan gaya mereka sendiri dengan sedikit waktu dan ruang .

Gambar desain rumah minimalis

Sebagai aneh kedengarannya, berpikir membutuhkan ruang . Kedua ruang di kepala Anda yang memungkinkan Anda untuk berpikir lebih jernih dan tanpa gangguan , dan tentu saja ruang fisik . Anda perlu tempat Anda bisa mengklaim sebagai milik Anda , itu bukan tempat pembuangan sampah bagi orang lain , yang bukan tempat sementara yang hanya dapat digunakan ketika tidak ada orang lain yang menggunakannya desain rumah minimalis.

Awalnya Anda mungkin tidak perlu banyak ruang sama sekali - mungkin hanya sebuah kursi di sudut ruangan di mana Anda dapat membaca . Sebuah kamar cadangan adalah alternatif yang baik , karena kamar ini tidak digunakan konstan dan mereka hanya digunakan untuk penyimpanan sampai hari sebelum Anda ibu mertua tiba pula . Lebih baik mencari solusi penyimpanan yang baik bukan dan mengklaim wilayah itu sebagai milik Anda . Dapatkan meja yang dapat melipat diri ketika tamu yang ada tapi yang dapat dibiarkan tersebar di gambar , majalah , sampel kain dan wallpaper untuk sebagian besar waktu .

Menemukan waktu
Menciptakan gaya Anda sendiri dan desain adalah keterampilan , skill datang dengan praktek , dan praktek membutuhkan waktu . 10.000 jam menurut sejumlah desain rumah minimalis penelitian . Untuk menjadi bagian atas permainan Anda ( bisnis, musik , olahraga dll ) memerlukan padat 10.000 jam praktek . Tentu orang berbakat akan unggul tetapi tidak akan keluar-melakukan orang yang berbuat lebih dari yang mereka lakukan .

Jadi menemukan secarik 20 menit sini atau di sana tidak akan membuat Anda mendapatkan hasil yang Anda harapkan. Hal ini bermanfaat , saya menemukan , untuk melihat baik pada kegiatan mingguan Anda dan mencoba untuk mengatur mereka menjadi potongan-potongan . Mengatur beberapa jam yang layak samping setiap minggu untuk proyek desain interior desain rumah minimalis Anda di mana Anda akan pergi ke ruang yang telah Anda buat dan berpikir tentang gaya Anda sendiri .

Design rumah minimalis sederhana

desain rumah minimalis menemukan gaya sejati Anda sendiri dan rasa Anda sendiri rasa akan membuat rumah Anda sebagai unik seperti Anda . Atau seperti eklektik dan sebagai acak seperti yang Anda inginkan . Atau seperti mewah dan elegan yang Anda inginkan . Hal ini, setelah semua , gaya sejati Anda ! Setelah Anda telah menemukan gaya Anda sendiri dan dirancang interior yang sesuai , rumah Anda akan benar-benar ' milik ' kepada Anda . Ini akan cairan kepribadian Anda . Jadi membuat ruang , menemukan waktu , dan mendapatkan retak dengan styling rumah Anda !

Niki Schafer adalah seorang desainer interior dan pelatih gaya hidup . Her filosofi Dwell -Being adalah sistem untuk membantu wanita mengambil kendali dari rumah mereka lagi . Penghargaan Niki dinominasikan buku Menciptakan Ruang adalah mudah langkah-demi - langkah panduan yang membantu Anda menemukan gaya yang unik Anda , kembali menemukan identitas Anda dan merasa benar-benar baik tentang rumah - hidup .
desain rumah minimalis kecil
model desain rumah minimalis
rumah minimalis 2 lantai
desain rumah sederhana mungil minimalis
rumah minimalis 1 lantai
desain rumah minimalis mewah
rumah minimalis 2 tingkat
style="text-align: justify;">
Hari-hari ini , orang-orang sekarang khawatir dengan ruang . Sebisa mungkin , mereka ingin menghabiskan ruang yang lebih rendah terutama di daerah rumah mereka . Inilah sebabnya mengapa desain rumah minimalis telah menjadi salah satu pilihan desain atas orang dengan bantuan tempa set patio furnitur besi .

Gambar rumah minimalis terbaru

Konsep desain rumah minimalis berasal dari istilah minimal atau minimum . Dalam desain rumah , orang ingin menghapus elemen yang tidak perlu untuk memberikan efek ringan dan kebersihan di rumah . Dan selain dari Zen terinspirasi furniture , tempa set patio furniture besi memiliki kemampuan untuk membawa nuansa minimalis ini di rumah Anda .

Mengapa jenis furniture memiliki kemampuan ini ? Pertama-tama , mereka terbuat dari potongan-potongan tipis dari bahan besi . Ini berarti bahwa furnitur ini akan desain rumah minimalis menawarkan Anda hanya frame . Dengan demikian, akan memberikan nuansa minimalis di rumah Anda . Jenis furnitur juga datang dalam berbagai jenis yang akan berguna di daerah teras Anda .

Jenis pertama dari furnitur yang akan Anda dapatkan adalah pilihan tempat duduk untuk teras Anda . Ada kursi di mana Anda dapat memiliki kopi Anda dan dengan meja kopi yang dapat menjadi tempat yang baik di mana Anda dapat tempat nongkrong dengan tamu Anda . Karena mereka terlihat seperti frame , Anda tidak akan benar-benar merasa bahwa perabotan yang ada di rumah Anda desain rumah minimalis.

Anda akan menemukan inklusi yang berbeda dalam mendapatkan tempa set patio besi furniture seperti rak majalah . Sekali lagi ini , rak majalah terbuat dari bahan ini terlihat sangat sederhana namun masih bisa menjadi alat yang baik untuk menjaga majalah di teras tertutup . Frame ini akan menjadi potongan-potongan yang baik dari furnitur untuk menarik perhatian tamu desain rumah minimalis yang akan mengunjungi rumah Anda .

Akhirnya , Anda akan menemukan beberapa set patio furniture besi tempa yang meliputi rak taman . Ini adalah sempurna untuk Anda jika Anda ingin memiliki item di mana Anda dapat menjaga bunga-bunga indah di pot kecil seperti bonsais . Anda akan menemukan mereka menampilkan item sebagai baik yang akan membuat rumah Anda tampak indah dari apa dulu .

Jadi jika Anda semua tentang ruang dan ingin menerapkan keindahan desain rumah minimalis , Anda hanya perlu untuk mendapatkan ini tempa set patio besi furniture untuk rumah Anda dan mendapatkan nuansa modern dan minimalis yang tepat di teras Anda . Ini pasti akan meningkatkan keseluruhan tampilan rumah Anda dan membuatnya lebih fungsional dalam hal mendapatkan ruang yang Anda inginkan .
sketsa rumah minimalis

rumah mungil sederhana

taman rumah minimalis

desain rumah kecil

eksterior rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis modern

kombinasi warna rumah minimalis

desain warna cat rumah minimalis
Pernak-pernik Magnetic telah menemukan tempat mereka di dalam rumah-rumah penduduk dekade lalu , tetapi mereka biasanya tidak membuatnya luar kulkas . Selain itu, penggunaannya telah diturunkan ke menjaga tagihan di satu tempat atau menampilkan karya-karya seni anak-anak ' atau " A " kertas dari sekolah . Sebenarnya ada yang salah dengan menggunakan pemegang tanda magnet cara ini . Namun, jika Anda up untuk beberapa seni akhir pekan dan proyek kerajinan dan Anda sedang mencari cara untuk menambahkan sedikit kepribadian ke rumah Anda tanpa membakar lubang di saku Anda , berikut adalah beberapa saran untuk Anda .


Desain rumah minimalis modern

Desain rumah minimalis hari ini , memiliki pandangan positif dalam hidup tidak hanya mantra , telah benar-benar menjadi tren gaya hidup . Selebriti Hollywood besar dan individu berpengaruh seperti Oprah semua advokasi positif . Salah satu cara pelatih kehidupan dan ahli pengembangan pribadi menanamkan disposisi positif antara klien mereka adalah dengan meminta mereka untuk membuat papan visi mereka sendiri . Pada dasarnya , sebuah papan visi adalah representasi visual dari apa yang ingin Anda capai dan termasuk jangka pendek Anda , jangka menengah dan tujuan jangka panjang . Alih-alih hanya menciptakan checklist tradisional , banyak ahli mengatakan itu lebih baik untuk memiliki pengingat visual dari tujuan tersebut karena lebih kuat . Hal ini juga mengikuti bahwa jika Anda bisa melihatnya , Anda bisa melakukannya .

Bingkai foto magnetik adalah alat yang baik jika Anda baru memulai papan visi Anda sendiri . Hanya menginstal panel logam di sebuah kamar di rumah Anda dan Anda bangga bisa menampilkan papan visi Anda . Hal yang besar dengan hal ini adalah Anda selalu dapat mengubah foto dalam bingkai yang Anda mencapai tujuan dan menggantinya dengan yang baru . Sebagian besar pemegang gambar magnetik telah merampingkan desain yang dapat dengan mudah masuk ke setiap ruangan di rumah Anda . Sebagai dekorasi , papan visi magnetik adalah cara yang bagus untuk menambahkan kepribadian Anda dalam sebuah ruangan Desain rumah minimalis.

Sebuah Percakapan Sepotong Magnetic

Apa yang dimaksud dengan bagian percakapan ? Pada dasarnya , itu adalah bagian yang unik dari dekorasi yang sangat menarik bahwa tamu Anda tidak bisa Desain rumah minimalis membantu tetapi untuk bertanya tentang hal itu ketika mereka datang . Contoh umum adalah pusaka keluarga , mebel antik atau barang-barang suvenir dari tempat-tempat eksotis di luar negeri . Jika Anda ingin sepotong percakapan Anda sendiri dan Anda ingin mengambil rute DIY , pemegang tanda magnetik dan bingkai foto adalah alat besar . Yang terbaik adalah , kemungkinan tidak terbatas . Misalnya, jika Anda seorang pecinta sastra , Anda dapat mencetak potongan dari puisi favorit Anda dan menampilkan mereka gaya galeri pada permukaan disesuaikan di rumah Anda menggunakan pemegang label magnetik . Anda dapat menyesuaikannya sebanyak yang Anda inginkan. Plus, karena bingkai foto magnetik sangat serbaguna , Anda selalu dapat mengubah tampilan bagian percakapan Anda kapanpun Anda inginkan .

Meskipun ada pedoman tertentu ketika datang ke dekorasi , rumah Anda tidak harus generik mencari. Anda harus mencoba untuk menanamkan banyak gaya yang berbeda Anda sendiri dan kepribadian dan menggunakan display magnetik seperti bingkai foto dan pemegang tanda adalah cara mudah dan murah untuk menyesuaikan ruang sendiri .
contoh rumah minimalis 1 lantai
design rumah sederhana
rumah sederhana minimalis
rumah minimalis sejuk
desain rumah mewah
Beberapa interior kantor yang paling sukses memanfaatkan partisi kantor dengan cara yang merangsang karyawan dengan menggunakan variasi dalam ruang . Partisi kantor dapat dikonfigurasi dalam ketinggian yang berbeda-beda , dan dapat digunakan untuk orang-orang dan departemen fisik terpisah sementara menekankan sebuah ruang kerja yang terbuka dan kolaboratif . Ketika digunakan dengan benar , partisi dapat menekankan bola kolaboratif , menguraikan daerah yang ditunjuk untuk kegiatan tertentu . Karyawan dapat berlokasi dekat orang lain yang berbagi fungsi pekerjaan yang sama , meningkatkan produktivitas .

Tips menata rumah minimalis

Dengan menata rumah minimalis membuat area kerja sebagian tertutup , partisi kantor sangat penting untuk pekerjaan individu . Mereka memisahkan pekerja dari satu sama lain , menjaga mereka dari gangguan dan godaan yang dapat memperlambat produktivitas . Hal ini memungkinkan setiap karyawan yang akan berpusat pada pekerjaan mereka . Hal ini juga memberi mereka rasa privasi dan keamanan . Karyawan bekerja lebih baik ketika mereka merasa bahwa ruang mereka adalah " mereka sendiri " . Mereka dapat mempersonalisasikan itu , menambahkan gambar orang yang dicintai , dan membuat area peningkatan produktivitas .

desain rumah minimalis Sementara menawarkan banyak gaya , partisi dapat menambahkan tampilan yang bagus dan bersih untuk ruang kantor . Lingkungan ini membantu karyawan merasa baik sambil menyelesaikan pekerjaan mereka , yang memungkinkan mereka untuk menikmati menuju ke kantor . Dalam hal gaya dan desain , ada banyak bahan yang digunakan dalam konstruksi partisi . model rumah minimalis Beberapa yang paling umum adalah kaca ( paling populer ) , kayu dan logam . Kaca populer karena menciptakan tampilan yang elegan dengan nuansa modern. Gaya ini modern modis dan dinikmati oleh generasi sekarang karena daya tariknya . Kaca juga menciptakan penghalang suara yang sangat baik , menjaga keluar kebisingan dari pekerja di dekatnya. Kayu dan logam bahan menawarkan manfaat yang sama seperti kaca , dan kadang-kadang disukai karena daya tahan meningkat .

Produktivitas pekerja di sering meningkat ketika mereka merasa mereka diperlakukan dengan tulus dan adil oleh manajer mereka . Ini menciptakan rasa motivasi , menyebabkan mereka untuk mengambil pekerjaan mereka lebih serius . Mereka merasa seperti mereka adalah bagian dari sesuatu yang positif . Hal ini menyebabkan peningkatan output dari masing-masing karyawan . Keadilan menyebabkan pekerja untuk ingin melakukan yang terbaik . arsitek rumah minimalis Bilik memungkinkan orang untuk menikmati perasaan ini , sambil memberikan banyak manfaat tambahan. Ini diterjemahkan ke dalam tempat kerja yang lebih baik dan sikap positif pada bisnis Anda.

Hal ini penting untuk memilih partisi yang benar dengan hati-hati , sebagai partisi memainkan peran yang sangat penting dalam suatu organisasi . Memilih gaya yang tepat , desain , dan kualitas memastikan bahwa partisi cocok dengan lingkungan kantor . Atribut ini penting karena mereka secara langsung mempengaruhi kinerja karyawan , dan tingkat kepentingan klien . Klien , yang memasuki tempat kerja kantor , sering akan membuat kesan pertama berdasarkan apa yang mereka lihat . Ketika mereka melihat terorganisir , terstruktur kantor , menciptakan citra yang baik dari bisnis Anda dalam pikiran mereka .
eksterior rumah minimalis
rumah sederhana 2 tingkat
desain rumah mewah modern
desain rumah modern besar
desain rumah dua lantai minimalis
desain rumah 2 lantai
sketsa rumah minimalis 2 lantai
Ada lebih untuk pencahayaan daripada hanya menerangi ruang . Pencahayaan dapat digunakan untuk suasana , tugas dan penyesuaian , serta hanya cahaya . Selain itu, ada begitu banyak pilihan pencahayaan yang tersedia hari ini bahwa desain dan gaya yang sama pentingnya dengan fungsi pencahayaan yang akan digunakan . Secara keseluruhan , pencahayaan telah berkembang dari yang hanya sumber dasar pencahayaan .

Ada berbagai jenis perlengkapan petir yang tersedia . Meja dan prasmanan lampu dirancang untuk duduk di atas meja atau lemari . Lampu ini yang besar untuk menerangi area tempat duduk , memberikan lampu baca atau untuk membawa cahaya lembut atau suasana hati untuk ruang . Pilihan lain adalah lampu di atas kepala atau chandelier yang dipasang di langit-langit . Ini bekerja dengan baik untuk menerangi ruang yang besar seperti dapur atau ruang dan adalah pilihan yang sempurna untuk lebih dari satu meja makan . Lampu lantai adalah cara yang hebat untuk membawa cahaya ekstra untuk ruang . Tergantung pada desain fixture mereka dapat menyediakan sejumlah besar atau lebih kecil dari cahaya ke suatu daerah . Lampu lantai juga dapat dirancang untuk memiliki cahaya menunjuk ke arah langit-langit atau turun ke lantai atau area tertentu. Pada dasarnya , jenis pencahayaan yang digunakan harus ditentukan oleh penggunaan yang dibutuhkan di ruang tersebut.

Model rumah minimalis

Jenis sumber cahaya yang Anda pilih, akan berpengaruh pada daerah itu masuk Sebagai contoh , jika Anda memerlukan task lighting di daerah fixture harus bersinar langsung di daerah itu , seperti cahaya atas wastafel atau lampu meja . Menunjuk cahaya yang menyala ke arah langit-langit tidak akan membantu Anda membaca dengan mudah di meja dan juga lampu kecil menunjuk pada desktop tidak akan menerangi seluruh ruangan dengan baik . Lampu dapat juga dapat digunakan untuk mengurangi silau dari sumber cahaya overhead. Arah yang bersinar cahaya dapat mengubah tampilan ruang . Selain itu, lampu dapat digunakan untuk membuat pengaturan intim , seperti dengan sepasang kursi .

Pencahayaan juga dapat digunakan untuk membuat pernyataan desain . Mereka dapat melengkapi dan meningkatkan dekorasi a . Warna dan gaya perlengkapan pencahayaan tidak terbatas. Mereka berkisar dari lampu tongkat klasik dan perlengkapan overhead yang sederhana ke rumit lampu kristal . Rustic perlengkapan besi tempa akan membawa Tuscan atau Mediterania merasa untuk ruang sementara logam mengkilap dan bentuk yang unik berbentuk perlengkapan akan membawa nuansa yang lebih modern untuk sebuah ruangan. Kemungkinan desain tidak terbatas.

Kebanyakan orang berasumsi bahwa perlengkapan pencahayaan hanya digunakan untuk menerangi ruang . Ada banyak kegunaan lain untuk penerangan seperti desain , untuk menyesuaikan cahaya di suatu daerah atau untuk mengatur suasana . Singkatnya , ketika memilih pilihan pencahayaan diingat bahwa ada lebih banyak untuk mempertimbangkan dari sekedar menambahkan cahaya untuk ruang .
model rumah minimalis modern 2014
model rumah mewah
desain pagar rumah minimalis
pagar rumah minimalis
rumah sederhana 1 tingkat
model rumah sederhana 1 lantai
Beberapa orang memiliki gagasan bahwa untuk membeli karya seni , salah satu harus cukup kaya . Namun, dengan internet mengambil alih dunia , lukisan dan patung dari semua jenis dan harga dengan mudah tersedia . Dan , kadang-kadang , Anda mungkin jatuh cinta dengan pekerjaan seseorang yang merupakan pemula yang tidak diketahui dan mungkin berakhir menyukainya lebih dari yang Anda menyukai karya terbaik oleh seniman terkenal .

Art, setelah semua, adalah menarik dengan caranya sendiri , karena bisa begitu mudah dikagumi oleh satu dan direndahkan oleh yang lain . Keindahannya adalah masalah persepsi yang berbeda dari satu mata ke yang lain . Ketika datang ke dekorasi rumah , patung seni modern dinding dapat dikreditkan untuk membawa sebuah revolusi dalam masyarakat perkotaan hari ini .

Dekorasi rumah minimalis 2014

Patung berbeda dari lukisan dengan cara yang mereka adalah 3 - dimensi . Mereka memiliki kehadiran yang lebih nyata dan satu dapat mengembangkan lampiran kuat dengan mereka . Dalam hal fisik , patung modern memacu untuk kamar sehari-hari kita dan rumput di mana kita menghabiskan banyak waktu luang kami .

Misalnya , patung-patung air mancur modern dapat membantu kita membarui kebun dan halaman rumput kita dengan cara yang indah . Pada saat yang sama , mereka dapat dimasukkan untuk digunakan karena mereka membuat kehadiran berair di kebun dan burung memikat .

Patung juga sedang terpahat dalam berbagai ukuran sehingga kita dapat menempatkan mereka di berbagai bagian rumah kita . Mereka dapat melihat magnet bila berada di suatu tempat di pintu masuk atau gerbang lengkung . Jika Anda memiliki lorong mewah atau ruang makan yang luas , maka kehadiran patung-patung modern dapat menambahkan kecanggihan dan keanggunan ke rumah Anda .

Patung dapat menyulap suasana magis dalam maupun di luar rumah Anda . Mereka yang memiliki rumah yang luas tidak boleh membiarkan lewatkan kesempatan untuk membeli karya seni dekoratif ini untuk menghiasi ruang mereka . Hal yang baik adalah bahwa patung seni dinding yang dijual hari ini tidak terbatas ke berbagai tunggal berdasarkan harga . Bahkan dari segi bahan , mereka ditemukan dalam berbagai bentuk. Sementara beberapa orang lebih memilih patung logam , terbuat dari perunggu atau logam lainnya , ada beberapa yang memilih untuk bentuk yang lebih konvensional dan kuno patung batu , termasuk patung marmer dari berbagai warna .

Meskipun seorang individu bebas untuk membuat pilihan / nya , patung logam bekerja terbaik untuk interior sementara patung batu sebagian besar cocok untuk eksterior .
desain rumah sederhana 2 lantai
rumah 1 lantai kecil minimalis
sketsa rumah sederhana
desain rumah minimalis modern
Berikan ruang hidup Anda indah terlihat baru dengan program personal gaya . Isi interior rumah Anda dengan sentuhan dekoratif yang memberi energi dan modernisasi. Nada kayu, logam , kaca dan besi bahan adalah upaya slam dunk saat membuat sifat - terinspirasi tema . Tambahkan sentuhan hijau , indah lebih dari ukuran keranjang dan karpet kulit binatang sebagai aksen alam. Seni dengan tema alam adalah koordinat stylish . Kulit mebel , bantal sapi melempar dan pemegang lilin pedesaan membantu menyatukan dekorasi gaya alami .

Campur aksen mebel antik mewah yang terinspirasi dengan cabang , desain rumah minimalis ranting dan pembuluh dekoratif keramik besar untuk skema alam yang eksotis . Mengintensifkan dekorasi interior alami dengan fokus pada ketenangan . Rangkullah kemewahan luar dari alam . Nuansa warna yang luar biasa dari biru , coklat , hijau dan kuning memiliki tampilan dan gaya langit dan bumi . Sebuah sifat pengaturan rumah bergaya santai dalam penampilan dan damai dalam suasana hati .

Inspirasi zen untuk desain rumah minimalis

Mulai dekorasi Zen - terinspirasi sebagai rencana diselenggarakan untuk energi positif . Meningkatkan gaya dekoratif rumah Anda dengan skema Zen . Streamline , de - kekacauan dan meng-upgrade setiap area rumah Anda . Memetakan dekorasi Zen bergaya untuk suasana hati dan efek tenang . Belok daerah asal ke zona untuk kedamaian dan tenang keanggunan . Menetap pada nada warna yang tenang , minimal furnitur dan aksen yang menarik indera . Kreatif desain rumah Zen sekitarnya yang diprogram untuk menginspirasi . Terjun ke dekorasi gaya Zen yang modern, pribadi dan unik .

Fokus pada pengaturan dekoratif yang mempromosikan harmoni menenangkan dan indah . Membuat Zen rumah interior chic, nyaman dan santai dalam suasana . Gaya ruang rumah Anda sebagai pembuatan desain Zen terorganisir . Penampilan dekoratif ini menyambut , damai dan tenang .

Lingkungan Zen yang indah dan tenang . Perlakukan ruang Zen dekorasi rumah minimalis dengan keanggunan lembut yang menenangkan . Membuat ruang meditasi Zen dengan furnitur ringan dan aksesoris . Jauhkan lampu dekorasi untuk aliran mudah . Gunakan , palet warna netral yang lembut . Gaya zen di rumah Anda adalah interpretasi pribadi ketenangan . Cobalah lapisan tekstur , selesai , kain atau pola lunak untuk dampak stylish . Fokus pada satu elemen dekoratif atau beberapa lapisan keanggunan modern.

Membuat Zen rumah styling kemungkinan dekoratif untuk nada tenang dan diam. Warna terang atau hangat membantu untuk membawa , menyeimbangkan dan memperlakukan kamar untuk perdamaian gaya rumah . Skema ruangan gaya Zen memiliki tampilan modern dengan manfaat yang tenang . Pilih karakter dan kepribadian gaya Zen yang menyentuh hati Anda .

desain rumah minimalis merevitalisasi dan menyegarkan rumah Anda dengan suasana alami ala Zen . Cari inspirasi untuk bersantai ruang interior dengan kreativitas dekorasi pribadi. Untuk informasi lebih lanjut tentang dekorasi rumah damai.
design rumah modern
desain rumah modern
desain pagar rumah minimalis
desain rumah minimalis tampak depan
taman rumah minimalis
rumah minimalis terbaru
rumah mungil modern
Saat kita mendekati musim gugur dan daun mulai berubah , tren Woodland di mana-mana . Dari burung hantu untuk rubah , jamur payung untuk cabang dan tanduk pada daun , ada sesuatu yang ajaib tentang gaya hutan . Ini juga merupakan gaya yang sesuai hampir setiap rumah dan setiap rasa dan dapat diperkenalkan sepotong pada satu waktu , atau sekaligus dengan keseluruhan desain ulang .

Desain warna cat rumah minimalis

Kecenderungan ini dapat dibawa dengan hampir semua warna , asalkan pola bekerja . Namun, saya pikir hal yang paling indah tentang hutan adalah warna . Dari nada hijau bersahaja kuat untuk ungu cerah dan jeruk berkarat , menggabungkan dengan warna coklat dan itu benar-benar datang bersama-sama .

dedaunan

Pola desain rumah minimalis daun dan desain cabang selalu populer dan bisa sangat tradisional atau sangat kontemporer , tergantung pada warna dan kain . Sebuah kain halus akan bekerja dengan baik dalam halus hutan gaya kamar tidur , sementara kain desain daun cerah tirai jauh lebih kontemporer dan akan sesuai dengan dapur atau ruang makan . Jika Anda akan all out dengan tema ini maka kain desain dedaunan tirai hijau fab .

mebel

Jenis dan gaya furnitur yang Anda pilih akan, seperti biasa , desain rumah minimalis tergantung pada periode rumah Anda , atau tampilan yang Anda mencoba untuk membuat . Jika mengambil inspirasi dari hutan di properti yang lebih tua , lalu campurkan tartans hijau dengan kulit pada kursi dan footstools , yang akan terlihat bagus , terutama pada lantai kayu . Memilih untuk membuat jendela atau sofa utama focal point , dengan kain dicetak sebagai bahan tirai atau kain pelapis . Tetap pedesaan , dengan chunky meja-meja kayu dan lampu lantai besar . Menumpuk beberapa bantal di kain yang berbeda pada furnitur . Jika Anda ingin membuat nuansa hutan di sebuah rumah modern, kemudian mengambil tema dengan desain daun logam dan menggabungkan dengan gloss tinggi , putih dan potongan hitam untuk versi perkotaan tampilan desain rumah minimalis.

asesori

Aksesoris adalah bagian yang menyenangkan dari gaya ini . Jika Anda hanya ingin memberikan ruang perubahan , ini adalah cara yang bagus . Dengan begitu banyak pilihan , Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai . Dan itu tidak harus mahal , bahkan mengumpulkan beberapa pohon cemara jatuh dan ditampilkan di meja kopi membuat aksesori besar , terutama untuk musim gugur . Tanduk rusa dan desain adalah bagian besar dari nuansa hutan , cobalah bantal pernyataan. Di ruang tamu sebuah keranjang anyaman rotan log diisi sampai penuh dengan kayu adalah fitur yang hebat . Jauhkan rendah pencahayaan untuk merasa nyaman , dengan lilin dan kebakaran menderu. Di dapur , mencoba cerah hijau dengan ungu di aksesoris .

desain rumah minimalis hanya Kain menyediakan ribuan kain tirai dan kain pelapis , termasuk berbagai pilihan kain desainer clearance di harga diskon . Kami juga saham ratusan bahan tirai biasa yang banyak eksklusif untuk Hanya Kain dan tidak akan ditemukan di tempat lain .

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 44 desain rumah minimalis terbaik tahun ini diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.