Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 5 rumah minimalis type 45 populer lengkap dengan denah

5 rumah minimalis type 45 populer lengkap dengan denah

Berbicara tentang Desain eksterior rumah, Rumah type 45 , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 5 rumah minimalis type 45 populer lengkap dengan denah ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 5 rumah minimalis type 45 populer lengkap dengan denah dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Rumah minimalis type 45,- Tidak ada yang dapat meningkatkan daya tarik dari rumah cukup seperti jendela yang indah . Sementara sebagian besar rumah saat ini dibangun dengan pabrik dibangun windows, banyak pemilik rumah sedang mencari sesuatu yang lebih pribadi untuk menambah ruang mereka . Jika Anda ingin jendela Anda untuk menunjukkan rumah Anda dalam cahaya terbaik mungkin, jendela kustom adalah cara terbaik untuk mencapai itu . Kualitas jendela custom made akan meningkatkan keindahan rumah Anda , menghemat uang untuk tagihan energi , dan meningkatkan nilai rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tampilkan Rumah Anda Dalam Its Cahaya Terbaik

Ketika seseorang mendekati rumah Anda , trotoar banding dari jendela Anda adalah salah satu fitur pertama yang mereka lihat . Ini memberikan kesan pertama dari jenis yang akan mempengaruhi bagaimana seluruh rumah Anda digambarkan . Tidak hanya mereka akan mempengaruhi bagaimana bagian luar rumah Anda muncul , tapi keindahan interior sangat dipengaruhi juga. Besar , jendela ditempatkan dengan baik yang memungkinkan cahaya alami bersinar melalui dapat mengubah membosankan , menjemukan ruang ke ruang yang cerah dan mengundang . Sinar matahari mempengaruhi penampilan warna cat , furniture , dan dekorasi ruangan. Jika Anda ingin suasana estetis menyenangkan untuk rumah Anda , kualitas custom made jendela dapat membantu Anda mencapai itu . Dengan berbagai bahan berkualitas dan fitur desain untuk memilih dari , Anda dapat menemukan jendela yang akan menyediakan unik , personalisasi tampilan yang Anda inginkan rumah minimalis type 45.

Simpan Pada Energi Bills

Dengan meningkatnya biaya energi hari ini , siapa yang tidak ingin meningkatkan efisiensi energi dari rumah mereka dan menyimpan uang dalam proses tersebut ? Energy Star dinilai custom made jendela terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang meningkatkan tingkat efisiensi energi di rumah Anda . Dalam rangka untuk lebih memahami bagaimana hemat energi jendela bekerja , penting untuk mengetahui beberapa istilah kunci . Ukuran U - faktor yang rendah menunjukkan bahwa jendela mencegah panas dari melarikan diri dengan cepat , sehingga tagihan pemanas untuk tetap rendah .

Demikian pula , solar heat gain koefisien ( SHGC ) mengukur tingkat efisiensi dalam menolak panas dari panas matahari . Sejumlah SHGC rendah akan menunjukkan bahwa jendela memblokir panas matahari , menjaga bagian dalam dingin dan pendinginan biaya rendah . The US Department of Energy dan Environmental Protection Agency menggunakan ini dan peringkat pengukuran lain dalam menentukan apakah suatu produk memenuhi standar kebutuhan mereka untuk peringkat Energy Star .


Rumah minimalis type 45 tampak depan

Apakah Anda berencana untuk menjual rumah Anda segera atau tinggal di dalamnya selama 60 tahun ke depan , jendela kustom berkualitas akan membantu Anda melindungi investasi Anda . Penggantian jendela adalah salah satu perbaikan renovasi biaya yang paling efektif pada rumah , menurut Renovasi majalah 2013 Biaya tahunan vs laporan Nilai . Anda dapat mempertahankan sekitar 74% dari investasi Anda dalam nilai penjualan kembali rumah Anda , tidak termasuk uang yang Anda akan mendapatkan kembali penghematan yang berhubungan dengan energi . Jika Anda membuat keputusan Anda dengan bijaksana dengan memperbaiki rumah Anda dengan bijaksana .
Rumah minimalis type 45

Rumah minimalis type 45

denah Rumah minimalis type 45
Ambil contoh pengering - alat sederhana yang digunakan oleh hampir semua rumah tangga hari ini . Banyak pemilik rumah percaya itu adalah salah satu dari banyak penemuan yang benar-benar hebat dan bermanfaat bagi siapa saja yang menggunakannya . Ya itu menghemat banyak usaha dan waktu mereka , tetapi biaya lebih , dibandingkan dengan cara yang lebih tradisional pengeringan pakaian , yaitu udara atau jalur pengeringan rumah minimalis type 45.

Setiap alat yang Anda gunakan di rumah menggunakan listrik , artinya , semakin banyak alat yang Anda miliki, semakin tinggi tagihan listrik Anda . Televisi, komputer , radio , mesin cuci dan pengering mengkonsumsi listrik , dan ini cukup banyak meringkas tagihan bulanan yang Anda habiskan hanya untuk mendapatkan ide - lebih mudah lebih baik .

Jika Anda berpikir tentang hal ini , ada alternatif lain yang dapat Anda pilih untuk menghemat , seperti hanya udara pengeringan pakaian Anda . Pada saat yang sama , berpikir tentang berapa kali pakaian Anda telah rusak saat menggunakan pengering . Jika Anda ingin praktis , atau Anda berencana untuk membeli sesuatu dalam waktu dekat seperti rumah baru atau mobil , maka Anda pasti harus berpikir tentang hal-hal ini .

Rumah minimalis type 45 sederhana

Anda mungkin berpikir , apa jadinya jika cuaca tiba-tiba berubah . Tidak setiap hari itu matahari bersinar . Anda benar dan acara ini tidak bisa dihindari . Hujan bisa mulai dalam waktu dekat , setelah hari yang sangat cerah . Hal ini sangat nyaman terutama jika Anda telah tergantung banyak pakaian . Tidak mendapatkan mereka segera dapat merusak pakaian Anda . Hal ini pasti akan menempatkan usaha Anda untuk buang ketika pakaian Anda basah kuyup lagi.

Demikian juga , bahkan jika matahari memiliki kehangatan sangat kuat yang dapat mengeringkan pakaian dengan mudah , kadang-kadang menyebabkan kerusakan pada pakaian tergantung pada jenis kain . Ada unsur-unsur dari matahari yang bisa berkontribusi pada melemahnya kain pakaian Anda . Selain dari hujan dan matahari , unsur-unsur lain seperti daun jatuh dan kotoran burung juga bisa menyebabkan kerusakan kecil pada pakaian Anda .

Pengeringan udara merupakan alternatif yang banyak pemilik memilih ketika pengeringan pakaian mereka di luar , tapi selain itu , mereka juga memilih untuk membeli penutup tahan air untuk jemuran mereka . Semacam ini benar-benar bisa aksesori pujian garis pakaian karena memberikan warna untuk baju, yang berarti orang-orang yang menggunakannya tidak perlu khawatir tentang menjalankan untuk mendapatkan pakaian mereka ketika hujan mulai menuangkan . Mereka juga tidak akan khawatir tentang elemen lain yang mungkin jatuh karena pakaian mereka terlindung dengan baik dengan penutup . Selain itu , penutup ini juga dapat digunakan sebagai payung besar untuk pesta barbekyu atau peristiwa lain - tujuan ganda memang.

denah Rumah minimalis type 45


Rumah minimalis type 45

Rumah minimalis type 45

Rumah minimalis type 45
Proyek perbaikan rumah menjalankan keseluruhan dari murah , perbaikan cepat untuk konstruksi utama yang bisa biaya ribuan dolar . Berikut ini adalah enam proyek perbaikan rumah umum yang dapat meningkatkan nilai dari hampir semua rumah yang dijual .

decluttering

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika pemilik rumah berpikir tentang daftar properti mereka untuk dijual adalah de - cluttering menyeluruh . Sangat penting untuk pergi melalui masing-masing dan setiap kamar dan membuang barang-barang berlebih yang memakan ruang , tampak berantakan , atau pergi tidak terpakai . Ingat , calon pembeli ingin membayangkan diri mereka tinggal di ruang . Itu berarti memikirkan jika semua barang-barang mereka sendiri akan cocok di ruang , ditambah membayangkan bagaimana mereka bisa mengatur furnitur dan barang-barang penting lainnya . Jika hal-hal yang Anda menumpuk di setiap sudut setiap kamar , mereka tidak akan mampu untuk menciptakan visi pribadi ruang .

Organisasi rumah minimalis type 45

Setelah decluttering rumah Anda , pergi satu langkah lebih lanjut dan memastikan semuanya yang tersisa terorganisir dan rapi . Calon pembeli yang benar-benar tertarik mungkin akan membuka setiap lemari , lemari , dan ruang penyimpanan lainnya , jadi jangan lupa ini penting sudut dan celah .

lukisan

Pemilik rumah memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepribadian mereka melalui cat dan rincian desain lainnya . Jika Anda memiliki warna-warna cerah atau pola tebal pada dinding di rumah Anda , calon pembeli dapat menemukan diri mereka berfokus pada warna yang bertentangan dengan rumah itu sendiri . Mereka mungkin berpikir untuk diri mereka sendiri bagaimana mereka membenci dinding berwarna hijau bukannya menghargai ukuran kamar atau lantai kayu . Ketika menjual properti , pertimbangkan lukisan kamar warna-warna netral , atau setidaknya menyentuh apapun cat yang menunjukkan umurnya .

jendela Penggantian

Bagi banyak pemburu rumah , jendela adalah salah satu fitur yang paling penting mereka melihat . Jendela tua kurang hemat energi dan dapat menyebabkan rumah minimalis type 45 tagihan listrik yang tinggi . Jendela baru tidak hanya menunjukkan bahwa Anda merawat properti , tetapi mereka juga menambah daya tarik visual yang signifikan ke rumah .

Diperbarui Jadwal Hardware

Dua kamar yang beratnya paling berat dalam evaluasi calon pembeli rumah adalah kamar mandi dan dapur . Bahkan jika Anda tidak mampu untuk melakukan renovasi perbaikan rumah besar baik kamar , Anda dapat membuat investasi yang lebih kecil dan meng-upgrade barang-barang perangkat keras, seperti laci dan lemari , keran , dan perlengkapan pencahayaan .

Upgrade di luar ruangan

Rumah minimalis type 45 Calon pembeli tidak hanya akan memeriksa interior properti , mereka juga akan memeriksa seluruh ruang luar . Melakukan desain rumah mungil investasi kecil di upgrade di luar ruangan yang benar-benar akan meningkatkan trotoar banding . Sebuah jalan beton atau jalan dapat muncul kembali untuk desain rumah minimalis menambah pesona ekstra atau melihat dipoles , dan beberapa update lansekap sederhana atau bunga-bunga baru ini juga membuat daerah terlihat lebih mengundang dan baik terus .

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 5 rumah minimalis type 45 populer lengkap dengan denah diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori , untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.