Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 7 inspirasi ida desain rumah tingkat minimalis yang memukau

7 inspirasi ida desain rumah tingkat minimalis yang memukau

Berbicara tentang Desain eksterior rumah , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 7 inspirasi ida desain rumah tingkat minimalis yang memukau ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 7 inspirasi ida desain rumah tingkat minimalis yang memukau dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Desain rumah tingkat minimalis Pertanyaan Saya membeli dinding decal besar untuk pintu saya , dan itu terus mengelupas . Sepertinya itu cukup lengket ketika saya menekan itu , tapi ketika aku kembali beberapa jam kemudian , itu mulai jatuh kembali dari pintu . Bagaimana saya bisa membuat stiker ini tinggal di pintu ?

Jawaban : Pertanyaan terakhir saya menjawab memiliki keluhan yang sama , dan saya mengatakan kepadanya bahwa tanpa mengetahui jenis plastik atau jenis perekat yang digunakan pada stiker dia membeli , saya hanya bisa memberikan beberapa informasi umum , yang akan berlaku untuk pertanyaan Anda juga desain rumah tingkat minimalis.

Masalah yang kita alami, sayangnya, tidak jarang dan seharusnya dijawab sebelum Anda melakukan pembelian Anda . Saya selalu bertanya " apa yang Anda akan menggunakan stiker ini ? " Hal ini untuk menghindari banyak klien bahagia yang akan memerintahkan stiker yang tidak akan bekerja untuk aplikasi yang diinginkan .

Kebanyakan perekat yang digunakan pada decals dikenal secara kolektif sebagai " akrilik " perekat , dan umumnya digunakan dengan sukses pada banyak berbagai permukaan , termasuk permukaan yang dicat , logam, kaca , dan bahkan kayu . Namun, ada beberapa bahan terpilih yang akan menolak perekat akrilik standar. Polypropylene dan Polyethylene , setidaknya dalam beberapa kasus seperti kontainer atau barel yang terbuat dari plastik ini , sering perlu perekat lebih agresif untuk tetap menaruh sekali ditempatkan pada item ini .

Pilihan desain rumah tingkat minimalis modern

Beberapa jenis cat juga akan menolak perekat akrilik standar , serta beberapa noda berbasis minyak . Ini mungkin apa yang terjadi dengan pintu Anda . Jika memiliki jenis tertentu selesai Anda tidak yakin dari , Anda akan perlu untuk menguji kecil , stiker serupa sebelumnya di pintu yang ditargetkan . Dengan begitu, jika , setelah 3 hari , itu menempel dengan baik ke pintu , Anda akan tahu bahwa decal Anda mempersiapkan untuk memesan akan bekerja untuk aplikasi ini .

Pengujian depan waktu selalu merupakan ide yang baik , kecuali jika Anda cukup yakin stiker akan menempel menggunakan perekat akrilik dasar . Tempat dimana ini akan menjadi lebih konsisten ? Kaca , permukaan yang dicat mengkilap ( kecuali cat mungkin tertentu lateks atau noda kayu ) , dan halus , bersih logam . Namun , jika ada bayangan keraguan , itu selalu lebih baik untuk menguji stiker Anda lem sebelumnya.

Pertanyaan : Bagaimana Anda mencuci pakaian yang telah decals terjebak kepada mereka ?

Jawaban : Anda menghapus decals , kecuali mereka adalah patch yang secara khusus terpaku menggunakan perekat khusus yang digunakan khusus untuk pakaian seperti seragam militer atau pramuka .

Jika anak Anda menerima kertas atau vinyl desain rumah tingkat minimalis stiker di beberapa acara atau penjualan , dan terjebak ke baju atau jaket atau seperti mereka , dan Anda mencucinya di tempat , skenario kasus terbaik akan menjadi stiker akan datang dari dalam mencuci , dan skenario kasus terburuk adalah bahwa lem akan tetap menempel di pakaian , dalam hal ini sulit untuk menghapus . Lacquer tipis akan menghapus lem , tetapi juga dapat menghapus warna dari pakaian juga, jadi hati-hati di sana. Hal ini lebih mungkin bahwa kulit lem remover jeruk , tersedia desain rumah minimalis di sebagian besar toko hardware , akan mampu menghapus hanya perekat , tetapi seperti yang kita selalu menyarankan , coba di atas lahan seluas kemeja yang tidak akan menampilkan hanya dalam kasus lem remover ingin menghapus lebih dari sekedar lem .


Barry Brown telah di Sign, Banner , desain rumah tingkat minimalis Decal dan Tampilan bisnis selama lebih dari 20 tahun . Ini bukan apa yang dia pikir dia akan lakukan dengan hidupnya , tapi dia bilang dia tahu terlalu banyak sekarang untuk melakukan hal lain !

Barry adalah sumber daya yang besar untuk informasi mengenai Tanda , Banner , decals , dan Menampilkan , dan juga merupakan sumber yang luar biasa dari informasi tentang bagaimana untuk berbelanja online tanpa mendapatkan ripped off .
desain rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat minimalis
desain rumah tingkat minimalis

Desain rumah tingkat minimalis sederhana

Ketika Anda masih muda, Anda tidak benar-benar peduli tentang keindahan rumah Anda. Anda tidak benar-benar peduli bagaimana hal-hal yang diatur tetapi sekali Anda memberanikan diri keluar sendiri, di sisi lain, Anda tidak belajar untuk memasak dan menikmati membenamkan diri di dalamnya selama akhir pekan, tetapi memiliki sedikit waktu untuk melakukannya selama seminggu bekerja, sehingga membuat sedikit akal untuk memiliki dapur Anda sepenuhnya dimodelkan dengan preferensi Anda - setelah semua, pemanasan makanan adalah apa yang Anda lakukan paling, dan apartemen mereka tidak sendiri,, jadi Anda membuat lakukan dengan jenis kegiatan persiapan makanan diizinkan dengan ruang yang Anda punya.

Sekarang Anda siap untuk membangun keluarga Anda sendiri, Anda menemukan bahwa Anda akhirnya dapat memiliki ruang dapur yang selalu Anda inginkan. Anda dapat memiliki lemari berbaris tepat di mana Anda ingin mereka. Anda dapat menunjukkan di mana ruang kerja Anda perlu ditempatkan untuk aliran lebih efisien karena Anda membawa antara wastafel dan lemari es dan meja dan kembali lagi. Dan Anda dapat memiliki Anda mengatakan pada bahan dan desain yang akan memberikan dapur Anda dengan tampilan yang kohesif. Dengan menyewa produsen dapur berpengalaman dan desainer, orang-orang seperti Anda akhirnya dapat memiliki ruang dapur yang tepat untuk kebutuhan khusus Anda dan mulai benar-benar menikmati waktu yang Anda habiskan memasak badai untuk keluarga Anda.

Jadi bagaimana Anda pergi tentang perencanaan hasil yang Anda inginkan dengan desainer dapur profesional? Biasanya, Anda dapat mengatur pertemuan awal di mana Anda dapat mendiskusikan poin-poin penting. Anda dapat berbicara dengan mereka tentang selera Anda individu, kebutuhan, gaya hidup dan rincian lain yang relevan yang dapat membantu mempersempit pilihan desain terbaik. Berdasarkan informasi ini, para desainer dapat menawarkan nasihat kelas pada produk-produk dapur yang ideal seperti skema warna, bahan atas bangku, wastafel, lemari dan komponen lain yang diperlukan. Setelah para desainer akan konsultasi terus-menerus dengan Anda untuk mengembangkan rencana konsep hingga, rencana akhir lengkap, perspektif, dan kutipan, Anda dapat yakin untuk terlibat dalam diskusi yang menyeluruh sampai Anda memiliki rincian akhir di tempat untuk dimulainya proyek .

Desain rumah tingkat minimalis Sekarang lebih mudah bagi Anda untuk merencanakan rincian dapur Anda. Dengan perhatian terhadap detail dan komitmen terhadap kualitas, produsen dapur berpengalaman bisa masuk rumah Anda dengan tampilan yang benar-benar asli Bentuk rumah sederhana, Gambar rumah kayu atau Desain rumah minimalis modern 2 lantai satu yang langsung dari ruang pamer dapur mereka mengesankan. Pemilik rumah sekarang dapat menemukan cinta yang baru ditemukan untuk menyiapkan makanan dan berbagi saat-saat hangat dengan keluarga mereka atas makanan di ruang dapur indah dibuat.

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 7 inspirasi ida desain rumah tingkat minimalis yang memukau diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.