Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 9 desain rumah minimalis modern 2 lantai super elegan

9 desain rumah minimalis modern 2 lantai super elegan

Berbicara tentang Desain eksterior rumah , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 9 desain rumah minimalis modern 2 lantai super elegan ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 9 desain rumah minimalis modern 2 lantai super elegan dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai Aluminium adalah bahan yang sangat kuat tetapi meleleh turun ketika terkena suhu tinggi . Kebanyakan dari kita tahu aluminium foil dengan yang umumnya digunakan untuk rap makanan sehingga mereka dapat tetap panas selama berjam-jam tetapi apakah Anda tahu bahwa ada berbagai jenis itu yang tepat untuk serial studi ilmiah yang lebih baik ? Nah , apa yang kita di sini akan kita lihat adalah aluminium 6061 yang untungnya kita biasanya menggunakan dan karena mudah tersedia di pasar . Suhu di mana aluminium meleleh sekitar 250 ° C. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang paduan ilmiah serial ini .

Perusahaan industri adalah orang-orang yang mendapatkan keuntungan dari jenis tertentu dari aluminium karena membantu mereka memperbaiki bagian-bagian yang rusak dari mesin di lasan tunggal . Ada pedoman yang ketat untuk menangani karya-karya industri yang menyatakan bahwa industri tidak bisa mengambil tanda tangan panas mereka pada tingkat tinggi . Jika mereka melakukannya , mereka akan didenda berat dan penggunaan aluminium telah membantu mereka semua jalan melalui ini. Jika kebetulan setiap bagian dari mesin mereka rusak , mereka dapat menggunakan aluminium 6061 untuk memperbaiki itu sebagai meleleh dengan sangat mudah . Paduan ini desain rumah minimalis modern 2 lantai adalah satu-satunya yang dapat digunakan dalam keadaan cair untuk menutup hal-hal ketat . Pengelasan batang besi dan paduan lainnya sangat sulit tetapi aluminium dapat dilebur satu pukulan tunggal , dan hal dicelupkan di dalamnya dalam keadaan cair terjebak .

Produsen mobil juga harus menggunakan selalu 6061 karena membantu mereka membuat mobil yang solid dan ringan pada saat yang sama . Meskipun demikian digunakan untuk framings dari bagian-bagian yang tinggal jauh dari panas yang dihasilkan oleh mesin kendaraan . Menggunakan aluminium di mobil menjamin keamanan pengemudi dan penumpang di dalam mobil dan juga mampu mengambil beban berat tanpa membungkuk . Racing dan sport mobil dengan intensitas tinggi mesin kubik dilengkapi dengan 6061 karena memastikan bahwa mereka akan berlari secepat pengemudi ingin itu tanpa mogok untuk kedua desain rumah minimalis 2 lantai modern.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai yang bagus

Ini adalah pertanyaan yang banyak orang telah meminta akhir-akhir ini karena membuat mereka penasaran bagaimana aluminium mampu melakukan begitu banyak bahkan dengan titik leleh rendah . Nah , 6061 adalah jenis yang dibuat siap setelah mengikuti pemanasan dan pendinginan prosedur dalam urutan yang benar . Pemanasan berlangsung dalam wadah pengelasan yang tepat sedangkan H2O datang dalam skenario ketika cairan harus dibuat nyata solid. Pendinginan aluminium ini dilakukan dengan menjaga bentuk cair di dalam wadah kecil dan bersih . Wadah yang diletakkan di dalam ruang boiler besar dikelilingi oleh air sehingga curah hujan normal dapat berlangsung untuk pengerasan logam .

Jadi ini adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang aluminium 6061 . Hal ini dianggap sebagai jenis yang paling handal dan kuat dari aluminium yang melayani banyak tujuan .

Lihat link ini untuk mempelajari beberapa spesifikasi aluminium yang lebih lanjut akan membantu Anda terungkap misteri di balik sifat ekstensif dari aluminium 6061 .
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai
desain rumah minimalis modern 2 lantai

10 tips memilih barang-barang desain rumah minimalis 2 lantai

1) Pastikan mereka bekerja tanpa otomatisasi

Setiap gerbang otomatis harus bekerja dengan baik sebagai pintu gerbang manual. Menambahkan peralatan otomatisasi tidak akan mengatasi masalah dengan gerbang salah diinstal.

2) Gates di lereng menyebabkan masalah

Hindari pas gerbang dalam situasi yang berjalan menanjak. Hal ini akan mempersulit situasi, membutuhkan peralatan tambahan dan meletakkan beban pada otomatisasi. Hal ini dapat dilakukan tapi itu terbaik untuk menghindari jika mungkin.

3) Apakah pembuka gerbang sampai pekerjaan?

Pastikan bahwa peralatan yang dipilih sesuai dan memenuhi spesifikasi yang telah ditetapkan oleh produsen. Kegagalan untuk melakukan hal ini akan membatalkan jaminan.

4) Underground motor dan air

Ketika motor underground pas memastikan bahwa drainase yang disediakan. Motor ini adalah desain untuk dipasang di bawah tanah - tidak di bawah air.

Definisi

IP67 berarti bahwa unit tidak boleh detrimentally dilakukan jika hingga 15 cm di bawah air selama maksimal 30 menit
Masuknya air dalam jumlah yang berbahaya tidak akan mungkin bila kandang direndam dalam air dalam kondisi yang ditentukan tekanan dan waktu (sampai 1 m dari perendaman)
Uji durasi: 30 menit
Perendaman pada kedalaman minimal 1 m diukur pada bagian bawah perangkat, dan setidaknya 15 cm diukur pada atas perangkat.

5) Profesional instalasi adalah suatu keharusan

Gerbang peralatan otomatisasi harus bersumber dari dan rumah minimalis type 45 dipasang oleh installer profesi. Ini mungkin biaya sedikit lebih tetapi Anda akan memiliki seseorang yang akan bertanggung jawab penuh untuk instalasi serta melaksanakan penilaian risiko yang tepat seperti yang dipersyaratkan oleh hukum.

Hal ini dapat tergoda untuk membeli peralatan Anda sendiri dari perusahaan yang menjual di dekat dengan perdagangan harga langsung ke pengguna akhir. Instalasi otomatisasi gerbang listrik peralatan oleh siapa saja tidak memenuhi syarat untuk memahami risiko dan persyaratan keamanan dapat menyebabkan kecelakaan serius yang Anda dapat bertanggung jawab.

6) Kondisi lingkungan

Pertimbangan harus diberikan terhadap kondisi lingkungan, khususnya pengaruh angin pada gerbang. Bahkan 'pagar terbuka' gerbang akan menyajikan tingkat hambatan angin, dan dekat naik gerbang kayu hanya seperti berlayar di angin yang kuat. Sistem 24V umumnya pilihan yang lebih disukai karena keselamatan intrinsik dibangun ke dalam sistem tetapi ini mungkin berjuang untuk bekerja dengan baik di lokasi yang sangat berangin.

7) Bagaimana pembukaan dan penutupan gerbang 'dikendalikan?

Pengoperasian gerbang otomatis baik dari dalam dan luar akan diperlukan dan memahami bagaimana gerbang listrik akan digunakan sangat penting untuk memastikan sistem kontrol akses yang tepat digunakan. Alternatif yang umum termasuk: - remote Radio, akses keypads / kartu, push-tombol, loop tanah / penyelidikan, detektor kendaraan dan GSM via ponsel.

8) Bagaimana akses bagi pengunjung dan pejalan kaki?

Jika tidak ada alternatif, berdedikasi gerbang pejalan kaki, pengunjung akan memerlukan metode menghubungi properti untuk mendapatkan akses.

Untuk akses pejalan kaki dari luar tanpa kontrol radio, tombol dapat digunakan untuk membuka satu daun atau sebagian membuka kedua daun tergantung pada sistem.

Atau, untuk akses pengunjung, beberapa bentuk entri interkom biasanya digunakan.

Contoh umum adalah: -

a) audio yang Hardwired atau sistem audio / video (dengan atau tanpa built-in keypad)
b) sistem audio Radio (dengan atau tanpa keypad) menyediakan berbagai hingga 400m di CLEAR SPACE
c) Audio GSM (dengan atau tanpa keypad) memberikan jangkauan terbatas namun tergantung pada kualitas penerimaan telepon lokal.

9) Bagaimana dengan akses perdagangan?

Pertimbangan harus diberikan akses untuk perdagangan orang seperti dustmen, tukang pos, tukang kebun dll Hal ini sering dicapai dengan menghubungkan tombol atau salah satu cara di atas akses ke jam waktu yang akan memungkinkan gerbang untuk dioperasikan oleh kurang aman berarti hanya pada waktu tertentu dalam sehari.

10) Apakah motor self-locking akan terus gerbang menutup?

Anda tidak dapat bergantung pada operator 'mengunci' untuk memberikan keamanan total untuk gerbang. Penambahan kunci tambahan akan membuatnya jauh lebih sulit untuk desain rumah minimalis modern 2 lantai memaksa pintu terbuka dan dalam keadaan ekstrim bollards telah dipasang di depan atau di belakang gerbang untuk meningkatkan keamanan.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai Linkcare Gerbang Otomasi menyediakan desain rumah minimalis, Rumah sederhana minimalis, Rumah minimalis sederhana type 36, one-stop-shop untuk pemilik rumah mencari gerbang listrik otomatis. Kami memiliki toko otomatisasi gerbang peralatan terbesar on-line di Inggris dan menyediakan jaringan installer disetujui di seluruh negeri. Ini termasuk gerbang, otomatisasi kit, suku cadang untuk servis dan perbaikan, peralatan otomatisasi keamanan gerbang, dan sulit untuk menemukan barang-barang pengganti.

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 9 desain rumah minimalis modern 2 lantai super elegan diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.