Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 10 inspirasi bentuk rumah sederhana yang menarik

10 inspirasi bentuk rumah sederhana yang menarik

Berbicara tentang Desain eksterior rumah , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 10 inspirasi bentuk rumah sederhana yang menarik ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 10 inspirasi bentuk rumah sederhana yang menarik dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Bentuk rumah sederhana Air sangat penting bagi kehidupan dan untuk bertahan hidup. Namun, untuk rumah dan fasilitas yang dibangun lainnya, air yang berlebihan bisa menjadi bencana. Intrusi air dapat mengakibatkan ke kayu yang membusuk, mengelupas cat, infestasi serangga, penurunan umur atap dan dinding, dll intrusi dapat dikenakan banyak kerugian finansial, jadi disarankan untuk mengambil langkah-langkah preventif untuk mengekang air dari kemasukan ke fasilitas.

Beberapa bentuk rumah sederhana minimalis


• Jendela dan pintu

Hati-hati memeriksa setiap kebocoran di dalam dan sekitar pintu dan jendela, terutama di tikungan. Periksa tanda-tanda mengupas cat, yang merupakan indikasi yang jelas dari air yang datang dalam kontak dengan dinding atau kayu. Juga, periksa untuk setiap perubahan warna atau mendempul terjadi pada langit-langit dan pembengkakan bingkai jendela atau pintu.

• Atap

Periksa penetrasi air di selubung atap, dan perbaikan jika diperlukan atau mengganti herpes zoster. Kebocoran dapat umumnya ditemukan di dekat cerobong asap, ventilasi loteng, dan ventilasi pipa. Untuk menemukan sumber kebocoran di atap, mengukur jarak dari dinding luar, dan menemukan titik yang sesuai di loteng dengan mengukur jarak yang sama di langit-langit loteng. Kedua poin harus bersamaan. Namun, ada baiknya mengetahui air yang dapat berjalan di sepanjang atap dan dinding, dan melewati langit-langit dan truss untuk jarak tertentu sebelum mengganggu dari langit-langit bentuk rumah sederhana.

• Yayasan dan dinding

Periksa retak atau lubang di dinding eksternal dan internal rumah, termasuk sendi dan yayasan. Hati-hati memeriksa lokasi di mana kabel listrik dan pipa keluar dari rumah. Jika diminta mengisi atau memperbaiki lubang dan retak dengan kualitas sealant baik.

• Plumbing

Periksa untuk kran apakah mereka bocor, di samping "berkeringat" atau menetes pipa, tersumbat saluran air, dan pipa air rusak dan sistem perpipaan. Juga, periksa selang mesin cuci untuk setiap tonjolan, basah, dan retak. Ini adalah ide yang baik untuk menggantikan mereka setiap beberapa tahun untuk berada di sisi yang lebih aman. Selain itu, periksa permukaan pemanas air untuk setiap karat, yang dapat menjadi indikasi yang jelas dari intrusi air.

• bahan rusak Rayap

Melakukan pemeriksaan atas kerusakan yang dilakukan oleh rayap di benda-benda kayu, lantai, dan balok. Kayu bila terkena air atau uap air dapat mengundang serangan rayap.

• Vents

Periksa semua ventilasi udara terkemuka di dan keluar dari rumah, termasuk gables dan pengering pakaian. Periksa ruang antara ventilasi dan dinding - dalam kasus kesenjangan, gunakan sealant untuk pasang celah-celah dan retakan.

Intrusi air bisa menjadi masalah yang sangat umum, dan harus ditangani secara efektif untuk mencegah kerusakan air. Kecerobohan atau kelalaian dapat mengakibatkan konsekuensi yang parah dalam perjalanan waktu, meskipun tidak di liga yang sama dengan kerusakan air Fort Worth TX.
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana
bentuk rumah sederhana

Bentuk rumah sederhana kayu minimalis

Setelah tinggal seluruh hidup saya di properti dengan kompor pembakaran kayu atau api terbuka , saya tidak berpikir bahwa saya pernah bisa pergi tanpa salah satu sumber besar kehangatan di sebuah rumah yang saya tinggal masuk Namun , ada banyak jutaan orang yang tinggal di apartemen atau rumah di mana kompor kayu atau api terbuka tidak ada, atau di mana instalasi retrospektif tidak layak , baik karena desain sebuah hunian atau biaya pas , atau karena peraturan bangunan lokal ketat .

Efek api kebakaran listrik sekarang dilengkapi dengan mekanisme efek api yang sangat realistis yang meniru tampilan dan pemanasan cahaya yang dipancarkan oleh api kayu nyata dan kompor . Semua orang sekarang dapat menikmati tampilan efek api yang sangat baik , tampak besar dan pemanasan yang efektif . Simple pasang api listrik ke power point di lokasi yang cocok dan hanya itu . Kebakaran listrik tidak perlu dibuang atau terhubung ke pipa buang . Tidak ada pemeliharaan yang diperlukan , seperti api gas .

Apa Gratis Standing Api Kebakaran Efek Tersedia?

Kebakaran listrik berdiri bebas seperti Dimplex CHT20 Cheriton memiliki mekanisme nyala baik bergerak , yang dapat digunakan secara terpisah dari pemanasan yang berarti api adalah sepanjang tahun bisa digunakan . Memiliki 2kW pemanas yang kuat untuk pemanasan efektif membuktikan kebakaran efek api yang saat ini bukan hanya tentang penampilan . Beberapa kebakaran berdiri bebas bergaya tradisional , seperti Dimplex Cheriton , dan terlihat bagus di pengaturan lebih bergaya klasik . Jika hunian Anda memiliki pandangan yang lebih kontemporer , maka Dimplex ZAM20 Zamora memiliki tampilan yang lebih modern , tapi seperti Dimplex Cheriton , ia memiliki 2kW pemanas efektif .

Kebakaran efek api Dimplex yang dilengkapi dengan efek cahaya pasar terkemuka disebut Optiflame , yang menyediakan efek cahaya yang sangat realistis . Efek Optiflame dapat berfungsi benar-benar independen dari pemanas kipas memancarkan pemanasan , desain rumah minimalis cahaya atmosfer sepanjang tahun . bentuk rumah sederhana Efek api yang dihasilkan oleh cahaya yang dipancarkan dari bohlam , dan sebagainya , mereka menggunakan beberapa listrik di mode ini . The Dimplex Cheriton tersedia dalam versi energi rendah dengan nomor model CHT20LE , yang dilengkapi dengan LED . Mereka menggunakan energi jauh lebih sedikit daripada lampu biasa, dan berlangsung lebih lama , menghemat waktu dan uang pemilik

Ada beberapa pilihan besar di luar sana pada saat kebakaran pada listrik berdiri bebas yang panas baik kamar dan memberikan pemanasan cahaya , membawa titik fokus untuk hunian apapun.

Bentuk rumah sederhana adalah menjalankan Gambar rumah kayu, Gambar teras rumah, rumah minimalis type 45 sebuah situs web disebut Api Phoenix . Kami mencari web untuk informasi produk , up-to -date ulasan dan harga terbaru tentang efek api kebakaran listrik dan kompor.

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 10 inspirasi bentuk rumah sederhana yang menarik diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.