Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 7 insperasi tangga rumah minimalis yang memukau

7 insperasi tangga rumah minimalis yang memukau

Berbicara tentang Desain interior rumah, Tangga rumah , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 7 insperasi tangga rumah minimalis yang memukau ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 7 insperasi tangga rumah minimalis yang memukau dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Tangga rumah minimalis Dibuat untuk mengukur tirai adalah cara yang fantastis di mana Anda dapat memperindah tampilan rumah Anda. Dengan menggabungkan perawatan jendela baru Anda dapat membuat sebuah ruangan yang meningkatkan dekorasi yang ada dan furniture. Tirai kayu sangat populer karena mereka menciptakan perasaan alami dan hangat. Mereka menarik bila dilihat dari dalam rumah atau di luar. Instalasi tirai kayu alami yang bermanfaat karena mereka dapat bernoda untuk menyesuaikan furnitur kayu lain yang Anda miliki di rumah atau dicat untuk melengkapi skema warna di rumah atau kantor. Kerai kayu juga memiliki tekstur biji-bijian yang kuat itulah sebabnya mereka adalah salah satu bahan yang paling populer digunakan untuk tirai hari ini.

Ini dibuat untuk mengukur tirai tidak hanya indah, mereka fungsional. Mereka melindungi rumah Anda dari panas yang ekstrim atau terima kasih ekstrim dingin untuk konstruksi yang solid mereka. Hal ini akan mengurangi jumlah udara dingin yang merembes ke rumah Anda melalui jendela selama musim dingin atau jumlah udara panas yang merembes selama musim panas. Dalam jangka panjang ini mengurangi fluktuasi suhu yang mengurangi konsumsi energi dan tagihan listrik Anda. Tapi mereka juga memberikan privasi yang tak tertandingi. Mereka akan melindungi rumah Anda dari sinar matahari langsung berbahaya siang hari dan melindungi Anda dari mengintip mata di malam hari. Setelah Anda ini dibuat untuk mengukur tirai yang dipasang di rumah atau kantor Anda mengurangi jumlah keausan bahwa tirai lainnya mungkin dikenakan karena konstruksi ringan. Daya tahan mereka memperpanjang masa tirai Anda yang akan menghemat uang Anda yang akan dinyatakan telah dihabiskan untuk tangga rumah minimalis perbaikan atau penggantian untuk tirai lainnya.

Tangga rumah minimalis modern

Ketika berinvestasi di kayu yang dibuat untuk mengukur tirai ada banyak gaya yang tersedia. Anda dapat berinvestasi di kerai besar yang memberikan efek shutter dan memungkinkan untuk cahaya yang optimal atau Anda dapat menginstal bilah kayu vertikal atau tenunan sabak kayu. Sebagian orang memilih satu papan tulis inci untuk jendela yang lebih kecil atau dua sabak inci untuk jendela yang lebih besar dari rata-rata. Tidak peduli gaya Anda dapat memilih kayu alami atau bahan kayu palsu. Kayu alami memiliki rentang hidup lebih lama dan lebih ringan dalam berat. Tapi tirai kayu alami juga rentan terhadap warping atau memudar setelah lama paparan terhadap panas dan matahari. Tirai kayu palsu yang dibangun dari polimer plastik sehingga mereka dapat berdiri untuk lingkungan yang lembab atau paparan berlebihan terhadap sinar matahari lebih baik dari kayu alami.

Pada akhirnya Anda menuai banyak manfaat ketika Anda memilih untuk kayu desain rumah minimalis yang dibuat untuk mengukur tirai di mana pun mereka ditempatkan di rumah Anda. Kedua kayu alami dan kayu palsu dapat dibuat untuk menyesuaikan dekorasi dan perabot apapun. Mengingat fleksibilitas dan fungsionalitas kayu mereka sangat sempurna untuk siapapun yang ingin mendapatkan privasi dan menghapus melotot siang hari. Mereka adalah solusi sempurna untuk lampu jalan yang dinyatakan akan membanjiri kamar tidur Anda atau bayangan yang memantul dari dinding di kantor.

Tami bekerja untuk Norwich Sunblinds. Perusahaan ini tangga rumah minimalis menawarkan berbagai macam blinds yang berbeda dan Awnings. Ketika Tami santai, dia suka menulis artikel tentang aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli buta atau tenda.
model tangga rumah minimalis modern
tangga rumah minimalis unik
gambar tangga dalam rumah minimalis
model tangga terbaru rumah minimalis
warna tangga minimalis
Tangga rumah minimalis
Tangga rumah minimalis
tangga rumah minimalis ini kepada kami - waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman dan bersyukur atas berkat-berkat kita tahun ini . Hosting perayaan keluarga bisa stres bawah situasi yang terbaik , jadi selalu baik untuk memiliki beberapa diri menenangkan trik lengan Anda . Bahkan jika Anda akan menjadi tamu di pesta orang lain , membuat rumah Anda lebih ramah dapat membantu Anda merasa bersyukur setelah Anda tiba di rumah dan tenggelam ke dalam post- pesta koma makanan -induced .

Ketika Anda melakukan belanja menit terakhir Anda , persiapan makanan dan membersihkan , pertimbangkan tips-tips untuk membantu perayaan Anda merasa lebih meriah .

5 tangga rumah minimalis pilihan sederhana

1 . De - kekacauan , Sapu dan de - cobweb teras Anda dan menyapu daun tersebut . Tidak ada yang mengatakan " selamat datang " lebih baik daripada rapi, bersih teras . Kali ini tahun , namun Anda juga cenderung memiliki daun di mana-mana . Daun basah tidak hanya sulit untuk membersihkan , mereka juga licin . Untuk keselamatan Anda ( dan tamu Anda ' ) menyapu daun-daun jatuh segera setelah mereka mulai menumpuk . Anda akan menghargai betapa jauh lebih baik jalan masuk Anda terlihat dan Anda tidak akan perlu khawatir tentang tergelincir .

2 . Memperbaikinya hal kecil yang mendorong Anda gila . Apakah Anda memiliki wastafel menetes perlahan-lahan ? Bagaimana dengan toilet yang mulai berjalan di tengah malam ? Mungkin Anda memiliki gambar yang Anda sudah lama ingin menggantung , tapi Anda tidak pernah sempat melakukannya .

Sisihkan beberapa menit dan pergi melalui rumah Anda , mencari hal-hal kecil yang Anda telah menghindari . Bayangkan betapa indahnya akan merasa bila Anda tidak harus "yang berarti tangga rumah minimalis untuk mendapatkan yang dilakukan " lagi !

3 . Usap bawah gasket kulkas Anda . Jumlah yang menakjubkan dari energi kebocoran dari gasket ini jika mereka tidak bersih . Pernahkah Anda " berpikir " Anda menutup pintu , hanya untuk berbalik dan melihat bahwa itu masih terbuka ? Membersihkan mereka gasket dapat membantu dengan itu juga. Mengingat berapa kali Anda akan masuk dan keluar dari kulkas Anda minggu ini , pastikan Anda memiliki segel ketat yang bersih akan menghemat energi dan kejengkelan .

4 . Berikan lantai kayu Anda sedikit Thanksgiving mengobati . Menyapu dan menggunakan pembersih rumah tangga biasa bisa menggaruk , kusam dan merusak lantai kayu Anda . Pembersihan secara teratur harus mencakup pel debu atau vacuum ( bukan sapu ! ) . Untuk pembersihan lebih dalam , gunakan cairan pembersih yang dibuat khusus untuk lantai kayu . Jika lantai Anda masih kusam atau rusak setelah melihat , mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk penggemar dan lilin lantai Anda .

5 . Siapkan untuk tumpahan . Sebuah tumpahan pada perayaan Thanksgiving Anda tidak akan tampak seperti masalah besar jika Anda siap . Merakit kit tumpahan darurat . Berikut adalah beberapa ide :

Handuk kertas penyerap - jika Anda biasanya tidak membeli ini , manjakan diri Anda minggu ini . Anda akan menghargai perbedaan ketika Paman Ted mengetuk lebih soda nya atau Anda harus sop atas tumpahan saus
Pickup beberapa Scotch Guard " Wine Away. " Ini adalah harus memiliki jika Anda melayani merah. Ini lucu bagaimana sering setelah tumpahan anggur semua tamu memiliki " hal yang mereka dengar bekerja pada noda anggur " sendiri yang mereka pikir Anda harus mencoba . " Wine Jauh " tidak mahal dan akan menyelamatkan Anda kesulitan berpartisipasi dalam percobaan ilmiah kelompok .
Baking Soda atau Pati Jagung dapat membantu mengangkat noda saus dari karpet Anda
Sebuah kantong kertas cokelat dan besi hangat akan mengangkat lilin dari kain dan karpet

Kami berharap petunjuk ini akan membantu Anda membuat sebagian besar dari liburan Minggu ini .

Sebagai penutup, kami ingin mengatakan bahwa kita berterima kasih untuk Anda! Dukungan dan kepercayaan sangat berarti dan kami benar-benar menghargai bisnis Anda. Kami berharap Anda tangga rumah minimalis dan orang yang Anda cintai yang aman , bahagia ( dan lezat ) Thanksgiving Day!

The Fix-It Profesional adalah tim profesional yang bekerja sama untuk membuat lingkungan Anda fungsional , indah dan TETAP . John adalah listrik berlisensi dan memperbaiki - itu orang yang membantu sibuk , perempuan profesional memperbaiki rumah mereka & kantor , membuat lingkungan mereka menjadi persis seperti yang mereka inginkan mereka menjadi .

Tangga rumah minimalis Profesional juga membantu dunia komersial , Gambar pintu rumah minimalis, Desain rumah tingkat minimalis, desain rumah mungilmembantu Realtor dan manajer properti dengan sehari-hari fix -it pekerjaan yang kontraktor tidak akan memperbaiki . Mari kita hadapi itu , sebagian besar kontraktor tidak akan masuk gedung atau kantor kecuali jika pekerjaan yang lebih besar . Bukan kita , kami bangga untuk membantu Anda dengan fix-it kebutuhan sehari-hari .

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 7 insperasi tangga rumah minimalis yang memukau diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori , untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.