Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » 5 inspirasi rumah minimalis type 70 terbaik

5 inspirasi rumah minimalis type 70 terbaik

Berbicara tentang Desain eksterior rumah, Rumah type 70 , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post 5 inspirasi rumah minimalis type 70 terbaik ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari 5 inspirasi rumah minimalis type 70 terbaik dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Rumah minimalis type 70 Ketika pipa saluran air limbah rumah kebocoran Anda dapat menyusup ke interior rumah Anda yang dapat merusak lemari dan dinding serta mengarah pada pengembangan cetakan. Namun, dalam hal memperbaiki pipa saluran plastik dan besi cor, bahan baku yang dibutuhkan cukup murah dan Anda memiliki pilihan untuk menyewa alat-alat perbaikan jika Anda tidak ingin membelinya. Anda juga dapat mempelajari dasar-dasar pemotongan, pengeleman dan menghubungkan plastik dan tiriskan logam pipa sehingga Anda dapat menangani kebocoran kecil dan besar pada Anda sendiri. Berikut adalah beberapa langkah untuk menginstal pipa saluran.


9 rumah minimalis type 70 pilihan

1. Gunakan gergaji untuk memotong pipa hack.

2. Gosokkan kain ampelas sekitar memotong ujung pipa itu. Hal ini akan menghilangkan kotoran dan Bentuk dari permukaan pipa. Serutan plastik dan residu dari ujung pipa dan interior pas itu harus dihapus dengan menggunakan kain bersih.

3. Buka tutup pipa-las dari tabung semen. Sikat melekat pada bagian bawah tutup itu harus dicelupkan ke dalam semen. Oleskan lapisan semen ke pipa eksterior dan interior yang pas sesuai pipa.

4. Masukkan pas ke ujung pipa itu. Pas harus memutar dalam seperempat putaran maka harus diadakan di tempat selama sekitar 30 detik. Bersama harus diperbolehkan untuk menyembuhkan selama 5 menit sebelum seberang pas akan terpaku.

5. Cut cor pipa pembuangan besi. Pemotongan harus didasarkan pada panjang yang diinginkan menggunakan gergaji memotong atau alat pemotong rantai yang memiliki pisau memotong logam.

6. Gosok ujung besi cor pipa itu. Anda harus melakukan ini dengan penggunaan ampelas kain atau logam file sehingga Gerinda akan dihapus. Sebuah kain bersih harus digunakan untuk menyeka ujung pipa untuk menghilangkan residu dan serutan.

7. Selipkan konektor menguras lebih akhir rumah minimalis type 70 besi cor pipa itu. Konektor harus bergoyang-goyang sampai akan benar-benar memasukkan di ujung pipa. Anda perlu untuk mengencangkan klem pipa konektor dengan memutar sekrup klem menggunakan obeng slotted.

8. Masukkan pipa besi cor lain ke konektor saluran lain sisi. Pipa harus meluncur ke konektor memastikan bahwa itu akan campur terhadap pusat pembagi konektor.

9. Klem harus diperketat di sekitar pipa. Hal ini dapat dilakukan dengan memutar sekrup klem konektor.

rumah minimalis type 70
rumah minimalis type 70
rumah minimalis type 70
rumah minimalis type 70
rumah minimalis type 70

Tips mendesain rumah minimalis type 70

rumah minimalis type 70 Kita mungkin hanya menghabiskan beberapa menit di kamar mandi apa dengan begitu sedikit waktu di tangan kami tapi mandi dapat menjadi mewah dan tidak memakan waktu . Itu semua tergantung pada bagaimana Anda mengatur waktu Anda secara efisien .

Kamar mandi adalah beberapa kamar yang paling sering digunakan di sebuah rumah . Mereka juga yang paling mahal sebagai pipa dan ventilasi diberikan prioritas utama . Anda dapat menambahkan nilai lebih dengan membeli aksesoris yang mengubah mandi menjadi mewah , pengalaman spa - seperti .

Daftar aksesoris Anda bisa mendapatkan sangat mengejutkan. Satu-satunya hambatan adalah uang . Jika itu tidak ada objek kemudian memilih item yang menambah nilai ruangan . Anda mungkin hanya dapat memulihkan biaya selama waktu penjualan dan jika tidak , rumah minimalis type 70 Anda bisa menikmati fasilitas mewah .

kesombongan

Kesombongan memiliki konfigurasi yang berbeda . Ada kesombongan sudut yang cocok pas ke sudut , kesombongan berdiri bebas yang dapat ditempatkan di manapun ada ruang dan kesombongan dinding-mount yang melekat pada dinding di kamar mandi di mana ruang lantai kurang .

Kesombongan kayu padat terlihat besar dan mereka tetapi kepraktisan dikompromikan karena kayu tidak dapat bertahan hidup dengan baik di lingkungan lembab . Bahkan jika disegel , kelembaban akan strip itu dari lapisan pelindung dan meninggalkan serat untuk mendapatkan terbebani oleh kelembaban . Seiring waktu , jamur akan membentuk , meninggalkan noda jelek dan melepaskan spora berpotensi berbahaya .

Melamin tidak mahal tetapi dapat melihat bagian jika dipilih dengan baik . Sebuah kesombongan melamin serba putih yang menempel dinding ubin selera dipilih dengan aksen mosaik , dinding pucat dan wastafel ditetapkan di atasnya untuk memberikan sentuhan elegan dapat mengubah mandi membosankan menjadi satu cocok untuk seorang selebriti .

Apapun jenis kesombongan yang dipilih, itu harus mampu menanggung baik kelembaban . Anda dapat mengurangi warping dan jamur dengan ditayangkan keluar ruangan setiap saat dan menginstal dehumidifier atau kipas . Membran waterproofing khusus juga dapat diinstal di balik dinding untuk mencegah kelembaban dari merembes melalui .

sinks

Dengan tenggelam , tidak ada terlihat begitu besar sebagai wastafel alas , rumah minimalis type 70 komponen yang berdiri bebas dapat ditempatkan di manapun di lantai. Masalahnya adalah Anda membutuhkan ruang lantai yang cukup . Jika Anda tidak mampu untuk cadangan banyak, memilih untuk kapal mencuci atau wastafel yang duduk di atas meja. Ini berbentuk ke dalam mangkuk besar dan tidak seperti standar tenggelam , mengambil pola eksotis dan warna dengan bahan mulai dari kaca dan batu tembaga dan bahkan perunggu .

Setelah sangat populer , washbowls atas -counter membuat comeback sebagai pemilik rumah menyadari keindahan gaya masa lalu .

Tubs

Seperti kesombongan dan tenggelam , bak datang dalam beberapa konfigurasi . desain rumah minimalis Drop-in tubs bisa sangat mewah saat mereka mengambil pada penampilan bak air panas tanpa jet tetapi sudah terpasang pada platform dalam rongga . Desain berdiri bebas selalu cantik terutama jika mereka meniru atau bak vintage. Mereka membutuhkan ruang yang cukup , namun, seperti berdiri sendiri kesombongan dan tenggelam . Menjadi besar dan besar , mereka membutuhkan ruang yang cukup bahwa arus lalu lintas tidak terhalang dan perlengkapan pipa tidak merusak estetika ruang bertubuh kecil .

Jika Anda sedang mempertimbangkan renovasi kamar mandi Anda , komponen ini dapat menambah nilai bersama-sama dengan lantai baru , jika diperlukan , dan teknik waterproofing untuk menjaga kamar berfungsi dengan baik dalam bertahun-tahun .

Rumah minimalis type 70 Tidak ada kamar mandi lengkap tanpa aksesori kamar mandi seperti sabun piring atau handuk rak . Instal aksesoris ramping dan Bentuk rumah sederhana, Gambar rumah kayu, desain rumah mungil kokoh yang akan rahmat dinding kamar mandi Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Klik di sini untuk melihat beberapa aksesori kamar mandi terbaik di sekitar .

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain 5 inspirasi rumah minimalis type 70 terbaik diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori , untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.