Desain Minimalis terbaru 2014 - Rumah Minimalis » Elegan ! 8 desain dekorasi interior rumah minimalis yang tampak cantik

Elegan ! 8 desain dekorasi interior rumah minimalis yang tampak cantik

Berbicara tentang Desain interior rumah , Apakah Anda sedang mencari referensi kreatifnya ? Jika benar, post Elegan ! 8 desain dekorasi interior rumah minimalis yang tampak cantik ini mungkin bisa menjadi sumber ide kreatif bagi anda dalam menentukan pilihan. Klik salah satu gambar dari Elegan ! 8 desain dekorasi interior rumah minimalis yang tampak cantik dibawah untuk melihat dengan tampilan full image.

Desain interior rumah minimalis

Biasanya, desain interior dibagi ke garis dasar fundamental. Saya katakan biasanya karena tidak ada aturan atau undang-undang untuk proses kreatif dirumuskan oleh profesi desain interior. Saya menganggap ini lebih longgar prinsip atau pedoman karena ada varietas tak terbatas kepribadian, perasaan, dan pengetahuan yang dapat mengubah bagian apapun. Di bawah ini saya telah mendiskusikan apa yang saya percaya adalah lima aspek yang paling penting dari desain interior.

Ketika desain interior rumah minimalis datang untuk mencoba untuk memutuskan yang terbaik home & garden desain, itu sangat penting untuk mengetahui di mana titik awal Anda. Tanpa titik awal itu bisa sangat sulit untuk mendapatkan aksen rumah yang tepat dan bukan Anda berakhir dengan kecelakaan mobil pepatah gaya dan tema yang "cukup" seperti tetapi tidak bisa memutuskan apa yang terbaik adalah!

Ide desain interior rumah minimalis sederhana

Tentu saja, jenis campuran dan mentalitas pertandingan akan meninggalkan Anda dengan dekorasi rumah gila dan taman yang Anda tidak bisa menganggap serius ketika Anda berjalan ke dalamnya. Hal-hal seperti wall art rumah dan kebun sama sangat penting sebagai dinding biasanya dibiarkan telanjang, meninggalkan potensi yang sangat besar untuk menciptakan desain dan gaya yang tidak digunakan di sebagian besar rumah tangga.
Desain interior rumah minimalis

Desain interior rumah minimalis

Jika Anda mencari barang-barang rumah yang sesuai dengan gaya tertentu, maka tempat terbaik untuk memulai adalah dengan melihat hal-hal seperti vas dan nampan dekoratif. Hal ini tidak hanya memberikan wawasan langsung ke dalam apa yang dalam rentang harga Anda, tetapi dapat menjadi lokasi awal yang bagus untuk apa yang Anda ingin benar-benar membuat dan mencapai desain interior rumah minimalis.

Cara terbaik untuk melakukan ini, tentu saja, akan mulai dengan warna ruangan di dalam ruangan. Apakah Anda akan untuk warna dingin atau lebih ringan? Jika Anda ingin ruang lebih kecil, kemudian pergi untuk warna dingin karena membawa ruang lebih, dan sebaliknya untuk warna hangat. Hal ini dapat memberikan dasar untuk apa yang Anda inginkan untuk menjadi tema.
Persatuan adalah pertama pada daftar kami. Anda harus melihat proyek sebagai berbagai ruangan dan daerah yang menghubungkan desain interior rumah minimalis bersama seluruh struktur atau rumah. Hal ini biasanya membutuhkan mengembangkan tema atau gaya yang berjalan benar di seluruh seluruh tempat. Ini tidak berarti bahwa segala sesuatu tampak sama tetapi setiap elemen pujian lainnya. Salah satu contoh bagaimana untuk melakukan ini adalah melalui penggunaan skema warna.

Inspirasi contoh desain interior rumah minimalis klasik

"Manusia bukan lingkaran dengan pusat tunggal tetapi elips dengan dua titik fokus yang fakta adalah satu dan ide-ide yang lain" - Victor Hugo

Kedua adalah titik fokus. Untuk menghindari kamar polos atau membosankan, titik fokus yang digunakan. Kami menggunakan lebih dari satu titik fokus jika daerah ini cukup besar. Focal point adalah obyek mendominasi yang menarik perhatian pemirsa di untuk melihat lebih dekat. Namun, mereka juga mengalir dengan dekorasi sekitarnya dalam ukuran dan / atau warna untuk mendukung tema yang ada.
Desain interior rumah minimalis

Desain interior rumah minimalis

"Desain adalah sebuah tantangan untuk menyeimbangkan kenyamanan dengan mewah, praktis dengan yang diinginkan" - Donna Karan

Berikutnya dalam daftar kami adalah keseimbangan. Hal ini mungkin terbaik digambarkan sebagai distribusi estetis dari berat visual di suatu daerah. Kami menciptakan keseimbangan melalui penempatan simetris objek di setiap sisi ruangan yang membandingkan ukuran atau daya tarik. Hal ini membawa kita ke item berikutnya.

"Akal sehat adalah rasa menyadari proporsi" - Gandhi

Seperti disebutkan sebelumnya, benda-benda yang membandingkan ukuran sebagai bagian dari keseimbangan yang proporsional. Proporsi adalah salah satu faktor paling penting untuk dipertimbangkan ketika melakukan desain interior. Jika item ini tidak diterapkan dengan tepat itu benar-benar reruntuhan proyek dinyatakan sukses.

"Warna saya hari panjang obsesi, sukacita dan siksaan" - Monet

Last but not least adalah warna. Warna mempengaruhi suasana hati dan emosi pada orang. Ini adalah satu lagi bagian yang sangat penting dari persamaan desain interior. Membuat bahkan aliran energi dan cahaya melalui tempat menggunakan warna yang bekerja dengan seluruh lingkungan adalah tugas yang menantang untuk melaksanakan.


Dekorasi penataan rumah minimalis yang cantik

Ini adalah lima dasar dasar yang merupakan bagian dari setiap proyek desain interior yang sukses. Masing-masing item tersebut dengan mudah dapat diperluas pada jauh melampaui penjelasan saya. Juga, mereka semua terhubung hanya sebagai proyek desain interior akan. Kami melakukan satu dengan menggunakan yang lain.
Desain interior rumah minimalis

Desain interior rumah minimalis

Desain interior rumah minimalis

Jika Anda ingin ruangan menjadi dingin, maka Anda ingin lingkungan yang lebih santai. Ini berarti bahwa untuk hal-hal seperti kamar dan studi hidup Anda ingin getaran santai bagus untuk ruang, bukan perasaan energi dan kegembiraan - ini sebaiknya diserahkan untuk hal-hal seperti permainan kamar dan di mana Anda cenderung berkumpul ketika Anda memiliki pengunjung.

Sama seperti warna dinding, dinding seni bisa sangat important.It 's lebih baik untuk mencoba dan memilih seni dinding terakhir, meskipun. Cobalah dan menempel pada satu desain juga. Ini berarti bahwa pencampuran desain yang lebih abstrak yang dipotong menjadi gambar yang lebih kecil dengan yang lebih besar, frame lebih hiasan tidak akan terlihat tepat sehingga mencoba desain interior rumah minimalis dan menghindari bahwa jika Anda bisa sama sekali.

Desain interior rumah minimalis seperti yang Anda lihat, ada cukup banyak untuk berpikir tentang ketika datang ke dekorasi rumah. Ini hanya menggaruk permukaan karena ada begitu banyak Anda harus berpikir tentang seperti penempatan dan efek pada ruang serta apa yang terjadi di mana, tapi biasanya terbaik untuk menentukan warna pertama dan seni dinding lalu.

Sumber Gambar: images.google.com


Anda membutuhkan referensi lain selain Elegan ! 8 desain dekorasi interior rumah minimalis yang tampak cantik diatas ?, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.